Tips Tips Bermain Harvest Moon Sunshine Island - Walkthrough

13:14
Hai Sobat 98havestmoon, kembali lagi dengan saya di " Tips Tips Bermain Harvest Moon Sunshine Island " jujur saya mendapatkan artikel ini bersumber dari MasterHarvestMoon . Mungkin saya disini cuman merewite dari blog Master Harvest Moon (Mungkin full copas).




Sebelum memulai tips tipsnya, pertama kita harus mengetahui apa itu game Harvest Moon Sunshine Island ? Harvest Moon Sunshine Island adalah salah satu game Harvest Moon yang bertemakan pertanian, peternakan dan lain lain. Game ini di develop oleh marveolus dan di publis oleh natsume di Console NDS. Tapi jangan khawatir, bagi yang gak punya console NDSnya masih bisa bermain di pc atau android dengan menggunakan emulator NDS. Tau kan apa itu HM Sunshine Island ? Nah, mari kita perhatikan Tips Tipsnya dari MasterHarvestMoon :

Baca Juga Tentang Power Berry di Harvest Moon Animal Parade

Tips - Tips Harvest Moon Sunshine Island


  • Tidak semua hal mudah dengan menggunakan tombol, Contohnya menempatkan makanan pada Feeder lebih cepat kalau dilakukan dengan Stylus. Jadi selama bermain game ini jangan terpaku terhadap tombol ya.
  • Pada awal permainan, usahakan membeli Fishing Rod. Jual barang-barang yang bisa kamu ambil dengan gratis di Verdure Island, Sprout Island, Mystic Islands, Mushroom Island, dan Volcano Island. Jadi pertama tama kita harus membeli Fishing Rod dengan cara mengumpulkan duit dengan menjual barang gratis di Verdure Island
  • Fokus ke pada penduduk untuk mendapatkan Sun Stones dari mereka.Setelah mendapatkan Sun Stones, kalian boleh menghiraukan mereka, tetapi ingat iya selalu berhubungan dengan penduduk walaupun Sun Stonesnya udah dapat (Jangan Lupa Teman Bro)
  • Pulau yang sebaiknya dipulihkan pertama kali adalah MushroomIsland agar kamu bisa mengambil jamur dan menjualnya. Sehingga kalian mendapatkan duit lebih.
  • Selalu ingat untuk mencatat Sun Stone mana yang telah kamu dapatkan agar kalian tidak lupa dan bingung. Begitu juga dengan resepnya ya.
  • Kalian bisa melihat random event yang disediakan apabila hati penduduknya sudah mencukupi.
  • Jaminan aman mengikuti Festival, barang yang dibawa sebaiknya memiliki kualitas, ukuran, dan kesegaran di atas 8.
  • Untuk mengumpulkan Wonderful sebaiknya jangan tergantung pada Chen, manfaatkanlah Festival. Walaupun kalah, kamu akan mendapatkan Wonderful Pieces. Kumpulkan 7 keping dan mintalah Charlie untuk menyatukannya menjadi satu Wonderful. Wonderful yang dijual di toko Chen tergantung dari poin Farm Degreemu, namun hal ini sangat amat merepotkan karena cuma muncul secara random saat Winter.
  • Saat ultahmu sendiri, para penduduk akan memberimu hadiah apabila mereka sudah memiliki 7 hati denganmu, bicaralah dengan mereka untuk menerimanya.
  • Setelah memulihkan SunnyIsland, kamu bisa mengunjungi pulau ini hanya dengan perahu dari peternakanmu. SunnyIslandtidak akan muncul di peta dan kamu tidak bisa ke sanadengan Teleport Stone. Kalau kamu sudah berteman dengan Wada, masuki rumahnya setiap hari dari jam10:00 AM dan bicara dengannya untuk mendapatkan barang.
        
     
Gimana gan Tips dari MasterHarvestMoon ? Bermanfaat ? jika bermanfaat tolong dishare ya postingan ini. Mungkin itu saja postingan kali ini yang bertemakan walktrough kemungkinan saya akan sering posting tentang walktrough game dan jarang upload game lagi karena Server Kumpulbagi terkena internet positif dan RDP saya abis masa waktunya. Happy Gaming All



Artikel Terkait

Previous
Next Post »

4 komentar

Write komentar
Near
AUTHOR
10 December 2015 at 04:02 delete

ane lebih suka yang save the homeland

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
10 December 2015 at 06:05 delete

thanks gan tips nya bermanfaat banget bagi saya yang baru bermain harvest moon :)

Reply
avatar
Niki s
AUTHOR
10 December 2015 at 20:11 delete

bisa merit g gan ama cewek2 di desanya?

Reply
avatar