Download Harvest Moon Hero Leaf Of Valley ISO PSP For PC

23:44
Harvest Moon
Hai Sobat Harvester, kali ini saya akan mengshare game remake Harvestmoon Save The Homeland yaitu Harvest Moon Hero Leaf Of Valley. Di Harvest Moon ini memiliki banyak kesamaan, tetapi perbedaannya terletak pada Graphic dan di H
arvest Moon ini kita dapat menikah tidak seperti Harvest Moon Save The Homeland. Misi utama kita di Harvest Moon ini adalah menyelamatkan desa yang akan di gusur. Nah apakah anda tertarik ?, Langsung saja, saya akan memberikan link downloadnya :

Bahan - Bahan :
Laptop/Komputer
Emulator PSP : Click Here

Link Download :
Click Here (Via Kumpulbagi)
Size : 80 MB

ScreenShot
Harvest Moon
Di Rumah XD

Harvest Moon
Lagi bantuin masak xD

Game Play : 




Sekian Postingan dari saya, jika ada kesalahan kata saya mohon maaf. Selamat bermain kawan kawan ^^
Wassalamualaikum Wr. Wb. 




Artikel Terkait

Previous
Next Post »

3 komentar

Write komentar
Erenka
AUTHOR
5 August 2015 at 00:32 delete

wah kere juga nih (y) nice gan :D

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
5 August 2015 at 02:55 delete

harvestmoon emang bagus.. gue udah ada... kunjungan dari jumadil awal

Reply
avatar