Tutorial Memakai Emulator PSP (PPSSPP) di PC dan Android

13:06
PSP
Hai Para Harvester, kali ini saya akan menyampaikan tentang tutor atau cara memakai emulator PSP di PC, udh taukan apa itu emulator PSP ? kalo b
elum lebih baik saya jelaskan dulu deh, Emulator PSP di gunakan untuk memainkan game PSP di android atau di PC. Dah langsung saja saya jelaskan ya bagaimana caranya :




Pertama, Pastikan File Game PSP berbentuk ISO atau CSO. Kalau masih berbentuk RAR pastikan di Ekstrak terlebih dahulu

Tutorial
File Harus Berbentuk ISO/CSO

Kedua, buka Emulator PSP 

Tutorial
Tampilan Emulator PSP setelah dibuka

Ketiga, cari game PSP yang telah di download atau di simpan contohnya di D:/Game/God Eater Burst

Tutorial
Klik D:/ (kalau gamenya disimpen di D:/)


Tutorial


Tutorial

Tutorial

Tutorial
Dan game akan Terbuka

Sekian postingan saya kali ini, semoga bermanfaat.
*NOTE : Nanti tampilan PSPnya akan di sesuaikan dengan folder yg ada di laptop/Android agan dan sebenernya gk ada bedanya cara makai di android sama di PC cuman beda folder doang 

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

2 komentar

Write komentar
hendra
AUTHOR
2 August 2015 at 01:40 delete

cara memakai emulator PSP sangatlah gampang, pada postingan ini dijeaslkan secara lengkap dan dengan gambar yang membuat kita lebih mengerti.
Nice info gan

Reply
avatar
Project.exe
AUTHOR
21 September 2015 at 22:12 delete

ini dia yang saya cari-cari gan , tutorialnya lengkap .

makasih

Reply
avatar