Download Game The Warriors PSP For PC/Android ISO

07:26
Hallo Sobat Bloggers dan Harvester, kali ini saya akan menyampaikan tentang " Download Game The Warriors PSP For PC/Android " . Siapa sih yang gak kenal dengan game ini, game yang mengandalkan kekerasaan dan combo combo menariknya yang patut kita coba.


Di game ini memiliki alur cerita yang bagus dan keren, di awal permainan kita akan berantem oleh geng. Dan setelah masuk geng sang karakter utama akan selalu di beri misi yang berhubungan dengan kekerasan ataupun kejahatan. Kalau menurut saya game ini tidak recommended buat anak kecil karena game ini berhubungan dengan kekerasan dan kejahatan. Penasaran dengan gameplay dan storynya ? Silahkan di download :








Bahan Bahan :

PC/Android/Laptop
Emulator PPSSPP For PC Click Here
Emulator PPSSPP For Android Click Here

Link Download : 

Click Here Via Kumpulbagi
Size 1,6 GB 

Tested In Laptop :

CPU                      : Intel Celeron Dual Core 1.1 GHz
GPU                      : Intel HD Graphics 2000 With MoDS PHGD Omega 4.0
RAM                     : 4 GB
FPS                       : 25 - 30

Sekian Postingan saya tentang " Download Game The Warriors PSP For PC/Android ISO " Semoga Bermanfaat.


Screenshot :




Artikel Terkait

Previous
Next Post »

15 komentar

Write komentar
Unknown
AUTHOR
14 August 2015 at 19:15 delete

game ini memang sangat keren ganb, tapi buat pc jadi lemot blognya udah saya join gan, jangan liupa join punya ane gan

Reply
avatar
faqihuddinalf
AUTHOR
15 August 2015 at 03:23 delete

Wah ni yang ane cari cari gan hehe makasih banyak gan!
Falfingraph.blogspot.com

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
15 August 2015 at 03:26 delete

ini dia yang saya cari cari dapet juga akhirnya

visit juga : exahilblog.blogspot.com

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
15 August 2015 at 03:37 delete

kalo geng2 an kayak gitu kayaknya asyik tuh...

Reply
avatar
Kang Enor
AUTHOR
15 August 2015 at 04:00 delete

mantap gan, ijin download saja dah.

Back : kangenor.blogspot.com

Reply
avatar
Evan Pasha
AUTHOR
15 August 2015 at 04:25 delete

asik lah pokoknya.. ijin sedot gan :D

Reply
avatar
Valencia
AUTHOR
15 August 2015 at 06:52 delete

Ijin download gamenya ya gan ^^

Reply
avatar
DeTutorial
AUTHOR
15 August 2015 at 14:25 delete

game kesukaan gw dulu...
mantap izin comot gan...

Reply
avatar
Wayan
AUTHOR
15 August 2015 at 23:15 delete

wah kayaknya mantap nih game, ijin download gan..

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
15 August 2015 at 23:19 delete

main game ini = nostalgia gan,mantap

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
16 August 2015 at 00:55 delete

Wah ini geme, kesukaan saya meskipun ini geme termasuk keras, karena tawuran antar geng.

Reply
avatar
DeTutorial
AUTHOR
17 August 2015 at 04:27 delete

mantap,,,
izin comot gan game kesukaan ini dulu,,

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
17 August 2015 at 04:39 delete

game zama dulu nih, old but gold :D

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
17 August 2015 at 04:39 delete

game zaman dulu nih, old but gold :D

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
17 August 2015 at 17:00 delete

kalau digunakan di anroid saya kayaknya bikin ngload aja gan karena ramnya sedikit..hwhw

Reply
avatar