Download Naruto Ultimate Ninja Heroes CSO PSP For Android/PC

12:43
Halo sobat 98havestmoon, kali ini saya akan menyampaikan salah satu game dari anime Naruto yang berjudul " Naruto Ultimate Ninja Heroes ". Yak siapa sih yang gak tau anime Naruto ? banyak para penggemar anime naruto di indonesia, dimulai dari anak anak sampai orang dewasa. Nah maka dari itu saya menyampaikan postingan tentang game naruto. Untuk menghilangkan rasa bosan karena anime Naruto sedang dalam masa filler lebih baik mainkan game ini. Di game ini memiliki gameplay fighting 2.5D dan memiliki story yang bagus.

Naruto Ultimate Ninja Heroes

Di game Naruto Ultimate Ninja Heroes kita diberikan kebebasan untuk mempertajam/memperbagus keterampilan character dengan melalui battle single player maupun multiplayer yang berbasis team. Kalian juga dapat memiliki akses untuk membuat sebuah tim untuk battle antara player vs player (PVP). Selain itu, kita juga dapat membuat kombinasi tim yang berbeda untuk mengeluarkan kekuatan tersembunyi yang terletak pada masing masing team. Digame ini kita dapat meningkatkan  attack, defense, chakra, speed, and even special abilities. Nah gimana ? penasaran dengan gameplanya? dan pertarungan naruto dkk di game ini ? silahkan didownload



Bahan Bahan : 

Komputer atau Android
Emulator PPSSPP For PC Click Here
Emulator PPSSPP For Android Click Here

Link Download :

Click Here Via KumpulbagiSize 209 MB CSO Version

Tested In : 

Intel Celeron 1.1 GHz RAM 4 GB Intel HD Graphics
ASUS Zenfone 4C 
FPS Locked 30 

Sekian dulu postingan saya kali ini, mungkin ini game Fighting yang menurut saya seru dan bisa multiplayer. Happy Gaming All.





Artikel Terkait

Previous
Next Post »