Download GTA Liberty City Stories CSO-USA PSP Free

19:56
Hai sobat 98havester, sebelum melakukan jum'atan kali ini mimin mau menyampikan postingan tentang game psp kembali. Sesuai yang sudah saya janjikan dipostingan sebelumnya kali ini saya akan menyampaikan salah satu game psp yang seru dan sudah terkenal yaitu game GTA Liberty City Stories. Yap itulah game yang saya sampaikan kali ini.


Siapa sih yang gak tau yang namanya Grand Thef Auto atau yang biasa disebut GTA ? dari bocah, remaja bahkan sampai orang dewasa tau itu namanya GTA. Game besutan rockstart ini yang bergenre open world atau maksudnya kita dapat menjelajah kota yang ada di GTA Liberty City Stories. Bagaimana dengan storynya ? storynya yang lumayan bagus dan tidak asal asalan dibuat pun menjadi game ini sangat seru untuk dimainkan. Dan di game ini memiliki cheat yang bisa di cari di google ya. Nah gimana ? penasaran dengan storynya ? atau gameplaynya ? silahkan didownload :


Bahan Bahan :

Android/Komputer/PSP
Emulator PPSSPP For PC
Emulator PPSSPP For Android

Link Download :

Click Here Via Kumpulbagi
Size 582 MB
File Berbentuk CSO

Tested In :

Intel Celeron 1.1 GHz RAM 4 GB Intel HD Graphics
ASUS Zenfone 4C RAM 1 GB

Nah cukup sekian postingan kali ini ya, selanjutanya saya akan memposting tentang walkthrough Harvest Moon. Happy Gaming All



Artikel Terkait

Previous
Next Post »