Download Digimon World Re Digizte (ENGLISH PATCH) CSO PSP

14:07
Haii sobat 98havestmoon, saya akan menyampaikan postingan tentang game psp lagi yang keren dan menurut saya bagus dimainkan. Di postingan kali ini, saya menyampaikan salah satu game bertema RPG yang system battlenya memakai digimon. Nah untuk size game ini lumayan kecil dan game ini dapat dimainkan di psp, android maupun PC. Dan pastinya game ini sudah di patch bahasa english sehingga tidak membuat pusing kita yang tidak mengerti bahasa jepang.


Story dari game ini terletak pada 3 orang anak masuk kedalam sebuah komputer dan berada di dunia digital yang dimana semua orang memiliki digi-monster, digital companion dan digimon. Di dunia ini kita harus mencari jalan keluar dari dunia digital bersama teman yang terjebak didunia digital dan memimpin mereka untuk menghentikan makhluk misterius yang telah menginfeksi digimon sehingga digimon bertingkah aneh. Nah dari storynya saja sepertinya menarik ya ? kira kira siapa makhluk misterius itu ? bagaimana cara kita keluar dari dunia digital ? penasaran ? silahkan didownload

Bahan Bahan :

Komputer/Android
Emulator PPSSPP For PC
Emulator PPSSPP For Android 

Link Download :

Click Here Via Kumpulbagi
Size 700 MB

Tested In : 

Intel Celeron 1.1 GHz RAM 4 GB Intel HD Graphics
ASUS Zenfone 4C 1 GB

Sekian postingan saya kali ini dan menurut saya game ini seperti game digimon di ps1 sehingga membuat nostalgia. Happy Gaming All

Artikel Terkait

Previous
Next Post »